Senin, 7 Sya'ban 1439 / 23 April 2018

Senin, 7 Sya'ban 1439 / 23 April 2018

Sambut Asian Games, Green Pramuka Gelar 'Meet the Legend'

Ahad 25 Februari 2018 13:13 WIB

Red: Bilal Ramadhan

Para legenda bulu tangkis menghadiri acara Meet The Legend di Green Pramuka City dalam rangka menyambut Asian Games 2018, Ahad (25/2).

Para legenda bulu tangkis menghadiri acara Meet The Legend di Green Pramuka City dalam rangka menyambut Asian Games 2018, Ahad (25/2).

Foto: Istimewa
Legenda di ganda campuran yang masih aktif di Pelatnas, Liliyana Natsir juga hadir

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Asian Games 2018 akan segera digelar di Jakarta dan Palembang dalam beberapa bulan ke depan. Pesta olahraga akan diikuti sekitar 15 ribu atlet yang berasal dari 45 negara Asia yang akan berlaga di 42 cabang olahraga, salah satunya bulu tangkis.

Bulu tangkis merupakan salah satu cabang olahraga paling digemari oleh masyarakat Indonesia. Sederet prestasi membanggakan telah berhasil diraih oleh para pemain bulu tangkis Indonesia.

Beranjak dari hal tersebut, Green Pramuka City sebagai pengembang yang kredibel dan terpercaya ingin mengapresiasi jasa para atlet bulu tangkis yang telah berhasil mengharumkan nama Indonesia melalui sebuah event bertajuk Meet The Legend. Acara ini selain didedikasikan untuk mengapresiasi jasa para legenda bulu tangkis Indonesia, juga ditujukan untuk menyambut perhelatan Asian Games ke-18 mendatang.

“Kami sangat mengapresiasi jasa para atlet, khususnya atlet bulu tangkis dalam mengharumkan nama Indonesia melalui sejumlah prestasi yang berhasil ditorehkan dan kami berkomitmen untuk memberi dukungan yang dibutuhkan oleh para atlet bulutangkis yang akan berlaga di Asian Games 2018," kata Rudy Herjanto selaku Direktur Utama Green Pramuka City, Ahad (25/2).

Selain Rudy Herjanto, adapula sederet nama legenda bulu tangkis Indonesia lainnya yang turut memeriahkan acara Meet The Legend, seperti Eddy Hartono yang juga merupakan Komisaris dari Green Pramuka City, Ivana Lie, Haryanto Arbi dan Christian Hadinata. Legenda dalam sektor ganda campuran dan masih aktif di Pelatnas, Liliyana Natsir juga ikut hadir dalam acara tersebut.

Dalam acara ini, para pengunjung dapat beramah tamah dengan para legenda bulutangkis serta berkesempatan untuk berfoto bersama dengan mereka. Masih dalam kesempatan yang sama, Green Pramuka City juga menawarkan spesial promo bagi pengunjung yang ingin membeli unit apartemen di Green Pramuka City.

Dalam upaya memberikan layanan terbaik bagi konsumen, Green Pramuka City senantiasa memberikan berbagai program menarik bagi calon konsumen. Kali ini kami menawarkan promo spesial seperti buyback guarantee, rental guarantee, gratis 2 tahun service charge, cicil 120 kali tanpa slip gaji dan bonus full compact furnish.

"Kami berharap program yang kami tawarkan dapat membantu mewujudkan impian masyarakat yang ingin memiliki hunian yang nyaman di tengah kota Jakarta," kata Marketing Director Green Pramuka City, Jeffry Yamin.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES