Kamis 23 Nov 2017 05:27 WIB

Nitya Nikmati Comeback-nya Usai Absen Sembilan Bulan

Nitya Krishinda Maheswari.
Foto: EPA/Esteban Biba
Nitya Krishinda Maheswari.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain ganda putri, Nitya Krishinda Maheswari, menikmati saat kembali turun (comeback) ke panggung turnamen level super series, setelah menjalani operasi lutut kanan pada Desember 2016. Dia menyatakan kesiapannya untuk kembali bersaing di lapangan bersama pasangan barunya, Yulfira Barkah.

"Saya senang dan rasanya enjoy sekali bisa 'comeback'. Tekanan pasti ada, cuma karena saya lebih enjoy, jadi lebih enak saja di lapangan," kata Nitya dalam keterangan PP PBSI yang diterima di Jakarta, Rabu.

Hal tersebut bukan tanpa alasan diungkapkan oleh Nitya. Pasalnya, dia bisa turun lagi di turnamen super series setelah kurang lebih sembilan bulan vakum untuk pemulihan cedera lututnya.

"Kondisi saya saat ini sudah 80 persen. Sakitnya sih sudah tidak terasa. Tapi, tantangannya harus lebih meyakinkan diri bahwa saya sudah bisa dan oke untuk bertanding," ucap Nitya.

Bersama Yulfira, Nitya resmi kembali bertanding pada USM Flypower Indonesia International Challenge 2017 pada Oktober lalu. Setelah itu ia juga bertanding di Macau Terbuka Grand Prix Gold 2017. Kini keduanya turun bermain di turnamen Hong Kong Terbuka Super Series 2017.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement