Selasa 22 Mar 2016 18:25 WIB

Pelatih Minta Praveen/Debby Terus Fight dan tidak Puas Diri

Rep: Ali Mansur/ Red: Citra Listya Rini
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto meraih gelar juara All England 2016
Foto: PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto meraih gelar juara All England 2016

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih ganda campuran, Richard Mainaky mengaku senang dengan keberhasilan Preveen Jordan dan Richard Mainaky yang menjuarai All England 2016 di Birmingham belum lama ini. Mainaky menilai kemampuan kedua pebulu tangkis tersebut bakal terus berkembang mengingat usianya yang masih muda.

Mainaky meminta agar Jordan dan Debby tidak berpuas diri dengan pencapainnya. Pelatih asal Maluku itu menyatakan Jordan dan Debby memiliki peluang besar untuk berprestasi dikejuaran-kejuaran selanjutnya. Bahkan, tidak menutup kemungkinan mereka akan melebihi prestasi seniornya.

"Mereka masih muda dan bakal terus berkembang. Saya ingin mereka terus fight untuk berprestasi. Saya sudah dari awal melihat baka keduanya. Bahkan saya sudah yakin sebelumnya kalau mereka akan juara dunia," kata Richard Mainaky, saat ditemui di Plaza Senayan, Selasa (22/3).

Mainaky juga mengingatkan kepada Jordan dan Preveen yang telah mengukir prestasi dunia untuk tidak berubah dan sombong karena prestasinya tersebut. Dia berharap meski keduanya akan meraih banyak prestasi dikemudian hari, tetap menjadi Jordan dan Preveen yang dulu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement