Jumat 27 Nov 2015 09:09 WIB

Ini 6 Wakil Indonesia yang Berlaga di Perempat Final Macau Open

Pasangan Ronald Alexander dan Melati Daeva Oktaviani
Foto: alwaysbadminton.com
Pasangan Ronald Alexander dan Melati Daeva Oktaviani

REPUBLIKA.CO.ID, MACAU -- Indonesia menyisakan enam wakil di babak perempat final turnamen Macau Open Grand Prix Gold 2015. Babak perempat final turnamen ini akan mulai dipertandingkan pada pukul 12.30 waktu setempat.

Sektor ganda putra dan ganda campuran mengirimkan masing-masing dua wakilnya. Unggulan 4, Edi Subaktiar/Gloria Emmanuelle Widjaja akan melawan unggulan 5 dari Korea Selatan, Shin Baek Cheol/Chae Yoo Jung.

Unggulan 7 Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani akan melawan pasangan Cina Taipei, Lee Jhee-Huei/Wang Pei Rong. Di ganda putra, Berry Angriawan/Ryan Agung Saputra akan melawan unggulan 3 dari Korea Selatan, Kim Gi Jung/Kim Sa Rang.

Sedangkan pasangan senior Markis Kido/Hendra Aprida Gunawan akan melawan unggulan 8 dari Cina Taipei, Chen Hung Ling/Chi Lin Wang. Sementara itu, satu wakil masing-masing tersisa di sektor tunggal putra dan ganda putri.

Unggulan 16 Ihsan Maulana Mustofa akan melawan unggulan 7 dari India, HS Prannoy. Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari akan melawan unggulan 6 dari Korea Selatan, Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement