Jumat 28 Jun 2013 23:56 WIB

Ahsan dan Hendra Dapat Bonus Rp 200 Juta

 Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan
Foto: Vincent Thian/ap
Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan

REPUBLIKA.CO.ID,KUDUS--Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, masing-masing mendapat bonus Rp100 juta atau total Rp200 juta dari klub tempat mereka bernaung, menyusul kemenangan pada kejuaraan bulutangkis Indonesia Terbuka dan Singapura Terbuka.

Bonus itu diberikan langsung oleh perwakilan klub, PB Djarum kepada Ahsan, dan Jaya Raya untuk Hendra, di hadapan ribuan peserta audisi umum beasiswa bulu tangkis di Kudus, Jawa Tengah, Jumat malam.

"Terimakasih kepada Jaya Raya dan Djarum yang telah memberikan apresiasi kepada kami berdua. Ini bisa menjadi motivasi kami di Kejuaraan Dunia nanti," kata Hendra usai pemberian bonus tersebut.

Hal senada diucapkan Ahsan, "terimakasih buat Djarum dan Jaya Raya yang tidak berhenti memberi bonus. Semoga ini bisa menjadi modal untuk Kejuaraan Dunia nanti".

Duet yang dibentuk belum setahun itu berhasil menembus peringkat enam dunia dari sebelumnya di posisi 13, kemudian melesat ke tujuh. Peringkat Ahsan/Hendra meroket setelah berhasil menjuarai Indonesia Terbuka dan Singapura Terbuka.

Pada kedua turnamen tersebut, Ahsan/Hendra membungkam pasangan nomor satu dunia, Ko Sung Hyun/Lee Yong Dae dari Korea Selatan.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement