Kamis 24 Jun 2010 07:09 WIB

Ahsan/Bona dan Yonathan/Rian Melenggang

Rep: Arif S/ Red: Arif Supriyono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Dua ganda putra Indonesia menjejakkan kakinya di babak kedua kejuaraan bulu tangkis Djarum Indonensia Terbuka Super Series 2010 di Jakarta. Di babak pertama Rabu (23/6), mereka mampu menyudahi lawan-lawannya.

Yonathan Suryatama Dasuki/Rian Sukmawan, tanpa kesulitan melibas Ross Smith/Glenn Warfe dari Australia dengan 21-14 dan 21-11. Yonathan/Rian akan coba menghadang unggulan ke-8 dari Korsel, Kima Ki-jung/Shin Baek-chol.

Jejak Yonathan/Rian diikuti Muhammad Ahsan/Bona Septano. Melalui perjuangan melelahkan, Ahsan/Bona mampu menggusur pasangan Malaysia, Hoon Thien How/Ong Soon Hock dengan 21-14, 23-25, dan 21-15. Pada babak kedua, Ahsan/Bona akan menantang pasanngan Malaysia lainnya yang menjadi unggulan ketujuh, Gan Teik Chai/Tan Bin Shen.

Sementara itu, pasangan Lingga Lie/Joko Riyadi tanpa memeras keringat lolos ke babak kedua. Mereka menang WO atas pasanngan Denmark, Kasper Faust Henriksen/Anders Kristensen yang tak hadir.

Andalan Indonesia lainnya yang belum tampil adalah Markis Kido/Hendra Setiawan yang menjadi unggulan kedua. Keduanya ditantang Danny Bawa Christinanta/Chayut Triyachart dari Singapura.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement