Kamis 24 Jun 2010 04:58 WIB

Tiga Ganda Putri ke Babak Kedua

Rep: Arif S/ Red: Arif Supriyono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Tiga ganda putri andalan Indonesia melangkah mulus ke babak kedua. Mereka lolos dari hadangan lawan-lawannya di babak pertama kejuaraan bulu tangkis Djarum Indonesia Terbuka Super Series 2010 di Jakarta.

Anneke Feinya Agustine/Annisa Wahyu menghentikan laju ganda Jepang, Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi, dengan 21-14 dan 24-22. Pada babak kedua, mereka akan berhadapan dengan pasangan tangguh unggulan keenam asal Thailand, Savitree Amitapai/Vacharaporn Munkit.

Meiliana Jauhari/Greysia Polii tampil taktis saat menjungkalkan pasangan bersaudara dari Malaysia, Iris Wang/Rena Wang, dengan 21-14 dan 21-13. Sayangnya, di babak ekdua mereka sudah harus menghadapi pasangan gado-gado dari Bulgaria dan Rusia, Petya Nedelcheva/Anastasia Russkikh, yang menjadi unggulan ketiga.

Ganda putri lain yang memastikan tempat di babak kedua adalah Shendy Puspa Irawati/Nitya Krishanda Maheswari. Mereka menyingkirkan Danielle Barry/Donna Haliday dari Selandia Baru dengan 21-14 dan 21-14. Shendy/Nitya harus bertemu unggulan kelima Kim Min-jung/Lee Hyo-jung dari Korsel di babak kedua. Kim/Lee menyudahi perlawanan Dwi Agustiawati/Ayu Rahmasari dari Indonesia pada babak pertama dengan 21-11 dan 21-9.

Ada empat pasangan Indonesia lainnya yang belum berlaga. Mereka adalah Gebby Ristyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah, Komala Dewi/Keshya Nurvita Hanadia, Sici Rizki Andini/Della Destiara Haris, dan Lita Nurlita/Nathalia Poluakan. Sedangkan mantan pemain pelatnas, Vita Marissa berpasangan dengan Saralee Thoungthongkam dari Thailand.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement