Jumat 24 Nov 2017 15:52 WIB

Manajer Ducati: Yang Penting Pembalap Kami 'Happy'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Endro Yuwanto
Dua pembalap Ducati, Jorge Lorenzo (kiri) dan Andrea Dovizioso (kanan).
Foto: EPA/Giorgio Benvenuti
Dua pembalap Ducati, Jorge Lorenzo (kiri) dan Andrea Dovizioso (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JEREZ -- Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo telah menyelesaikan pekerjaan tahun ini dalam uji lapangan bersama insiyur Ducati, Borgo Panigale. Selama musim dingin tahun ini, keduanya akan memberikan sentuhan akhir untuk penyempurnaan motor desmosedici sebelum tes final di Sepang, Malaysia.

Manajer Tim Ducati Davide Tardozzi mengatakan pihaknya tak terlalu memperhitungkan seberapa bagus performa desmosedici di Jerez. Ini berbeda dengan dua rivalnya, Honda Racing Corporation (HRC) dan Yamaha.

"Yang penting itu sensasinya. Jorge dan Andrea memilih beberapa elemen berbeda untuk diuji di Jerez dan Valencia. Mereka senang. Kami hanya melakukan apa yang mereka minta," kata Tardozzi dilansir dari GP One, Jumat (24/11).

Ducati, sebut Tardozzi, akan melihat motor baru Ducati versi 2018 pada Januari di Sepang. Ducati yakin bisa memperbaiki keadaan dan mengejar ketertinggalan sebelum sampai di Malaysia.

Tardozzi tak ingin meremehkan Yamaha dan Honda. Yamaha menunjukkan kemajuan saat tes di Valencia dan semakin sempurna di Sepang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement