Sabtu 14 Oct 2017 09:44 WIB

Marquez: Lorenzo Favorit Juara di Motegi

Jorge Lorenzo
Foto: EPA-EFE/Antonio Garcia
Jorge Lorenzo

REPUBLIKA.CO.ID, MOTEGI -- Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez meyakini pembalap Ducati, Jorge Lorenzo adalah favorit juara pada balapan GP Jepang di Sirkuit Motegi, akhir pekan ini. Keyakinan Marquez itu didasari atas kecepatan Lorenzo sepanjang sesi latihan bebas pada Jumat (13/10). "Kalau dilihat dari catatan waktu, Lorenzo adalah favoritnya," kata Marquez dikutip Motorsport, Jumat.

Lorenzo, yang merasa Motegi adalah sirkuit paling disukainya, merasa puas atas capaiannya pada Jumat. Meskipun, dia sempat terjatuh setelah bersenggolan dengan Cal Crutchlow. "Terlepas dari kecelakaan, Jumat adalah hari yang baik untuk saya. Latihan bebas kedua sangat baik, khususnya pada sektor terakhir di mana saya memiliki kecepatan yang baik," kata Lorenzo.

Pada sesi latihan bebas ketiga hari ini, Marquez menjadi yang tercepat. Dalam kondisi trek yang basah akibat hujan, Marquez lebih cepat dari Lorenzo dengan catatan waktu satu putaran, 1 menit 55, 508 detik. Marquez lebih cepat 0,050 detik dibanding Lorenzo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement