Selasa 05 Apr 2016 18:28 WIB

M. Farrel Fadhil Raih Kemenangan di Honda Brio Speed Challenge

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Winda Destiana Putri
Honda Brio
Foto: ROL/Fian Firatmaja
Honda Brio

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA– Pembalap Honda Brio Speed Challenge, M. Farrel Fadhil dan HM Kurdi berhasil meraih kemenangan pertama di ajang balap Honda Brio Speed Challenge 4 pada seri kedua yang berlangsung Ahad (3/4) di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

M. Farrel Fadhil (Privateer) berhasil menjadi juara seri kedua ajang balap Honda Brio Speed Challenge 4 di kelas 1.300 cc, unggul dari juara seri pertama lalu. Disusul di urutan kedua, Luckas Dwinanda (Privateer) serta Hendrik Abenk (G.O.T Speed) di urutan ketiga.

Bagi M. Farrel Fadhil ini merupakan kemenangan pertamanya di ajang balap Honda Brio Speed Challenge pada debutnya di musim ini.

Sementara itu di kelas Honda Brio 1.200 cc, balapan berhasil dimenangkan oleh HM. Kurdi (B16 AP Speed), disusul oleh Muhammad Arief (RHU Autosport Makassar) di urutan kedua dan H. Machfud (Privateer) di urutan ketiga.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, ajang Honda Brio Speed Challenge 4 telah memasuki musim baru dimana para pembalap saling membuktikan diri menjadi yang terbaik sejak awal musim.

"Terlihat dari prestasi para pembalap pendatang baru di ajang ini baik di kelas 1.300 cc maupun 1.200 cc," ujar Jonfis.

Kejuaraan Honda Brio Speed Challenge 4 akan diadakan sebanyak 6 seri di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat. Seri balap kedua rencananya akan dilaksanakan pada Ahad, 15 Mei 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement