Rabu 21 Sep 2016 19:00 WIB

Pedrosa: Kami Tiba di Aragon dengan Mood Baik

Dani Pedrosa
Foto: EPA/KIMIMASA MAYAMA
Dani Pedrosa

REPUBLIKA.CO.ID, ARAGON – Juara MotoGP seri GP San Marino di sirkuit Misano dua pekan lalu, Dani Pedrosa telah tiba di sirkuit Aragon untuk balapan seri GP Spanyol pada akhir pekan ini. Dikutip laman resmi MotoGP, Rabu (21/9), pembalap tim Repsol Honda itu menyatakan, timnya tiba di Aragon dalam suasana hati (mood) yang baik. “Tentu kami tiba di Aragon dalam mood yang baik setelah hasil bagus di beberapa balapan terakhir,” kata Pedrosa.

Di balapan sebelumnya di Misano, Pedrosa tampil Berjaya. Setelah memulai balapan dari posisi delapan, Pedrosa kemudian memburu dan menyalip Marc Marquez, Jorge Lorenzo, dan Valentino Rossi sebelum menyentuh garis finis untuk menjadi yang terdepan. Adapun, sirkuit Aragon adalah balapan kandang Pedrosa dengan rekor sekali menang dan dua kali runner-up. “Fan saya akan berada di sini. Saya akan mencoba yang terbaik.”

Balapan tahun ini adalah yang ke tujuh kali diselenggarakan di Aragon. Casey Stoner bersama Ducati menjadi juara seri perdana pada 2010. Pembalap asal Spanyol meraih sukses besar tiga kelas GP yang digelar di sirkuit Aragon. Dua tahun terakhir, pembalap tuan rumah dari tim Yamaha Movistar, Jorge Lorenzo menjadi yang terdepan.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement