Senin 25 Dec 2017 20:07 WIB

Ketika Sebelum Laga LeBron James Ingat Keluarga

Rep: Taufiq Alamsyah Nanda/ Red: Endro Yuwanto
Small forward Cleveland Cavaliers, LeBron James.
Foto: EPA/Cj Gunther
Small forward Cleveland Cavaliers, LeBron James.

REPUBLIKA.CO.ID, CLEVELAND -- LeBron James mengaku sudah melupakan kekalahan Cleveland Cavaliers atas Golden State Warriors pada final bola basket NBA 2016/2017. Daripada mengingat kenangan pahit tersebut, LeBron lebih memilih untuk mengingat keluarganya di rumah.

Kedua tim akan saling bertemu dalam laga regular lanjutan NBA musim 2017/2018. Pertandingan akan berlangsung di kandang Cleveland pada malam Natal, Senin (25/12) waktu setempat atau Selasa (26/12) WIB.

"Tidak," kata LeBron saat ditanya apakah kenangan kekalahan di menit akhir kuarter ketiga oleh Warriors masih menempel pada kepalanya. "Tidak, maksud saya, dengar, saya sudah kehilangan lima final. Apa yang akan Anda lakukan?"

Menurut LeBron, apa yang akan terjadi dengannya dan yang paling penting adalah melihat anak perempuannya tersenyum, melihat anak-anaknya lulus SMA, kuliah. "Mudah-mudahan putri saya akan pergi dan bertemu dengan pria impiannya. Itulah yang akan saya hadapi. Saya terus mengatakan semuanya, permainan, kemenangan, dan kekalahan ini, ya, saya suka, tapi itu bukan segalanya."

Ini akan menjadi game Hari Natal ke-12 sepanjang 15 tahun karier LeBron. "Mungkin ada satu atau dua momen Natal terbaik untuk saya, pasti," kata dia.

Pertandingan kedua tim menjadi laga yang paling ditunggu mengingat keduanya berada di papan atas klasemen NBA musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement