Ahad 05 Feb 2017 21:00 WIB
IBL Pertalite

Hangtuah Sumsel Ungguli NSH Jakarta

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah
Pertalite IBL 2017
Pertalite IBL 2017

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Hangtuah Sumsel berhasil memetik kemenangan atas NSH Jakarta pada hari terakhir seri kedua IBL Pertalite 2017. Andrie Ekayana dkk menang 81-73 di Britama Arena, Mahaka Square, Ahad (5/2). 

Dalam pertandingan tersebut, Yayan berhasil mencetak 14 poin dan lima rebound. Sementara pemain asing Hangtuah, Jajuan Smith memapu menyumbang 30 poin, enam rebund, dan lima assist. 

Yayan, sapaan karib Ekayana, mengaku lega bisa memastikan kemenangan. Meskipun berhasil unggul, ada beberapa kekurangan yang masih ia rasakan saat Hangtuah melawan NSH. “Kemampuan membaca permainan agak sedikit kurang,” ungkap Yayan.

Ia juga mengomentari tentang kehadiran pemain asing. Ia merasa IBL musim ini sangat berbeda terutama dengan hadirnya pemain impor. “Pemain asing yang datang bisa memberikan pengaruh bagus tim,” kata Yaya.

Hangtuah sebelumnya sudah beberapa kali bermain dengan pemain impor sehinga membuat para penggawal lokal percaya diri. Hal itu juga, kata dia, yang sangat membantu Hangtuah dengan baik saat menghadapi NSH. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement