Sabtu 09 Mar 2013 22:29 WIB

Miami Heat Pastikan Tiket Play-off

Rep: Adi Wicaksono/ Red: Hazliansyah
LeBron James
Foto: www.cbssports.com
LeBron James

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI -- Miami Heat memastikan diri lolos ke babak play-off kompetisi NBA musim 2013. Skuat besutan pelatih Erik Spoelstra ini menjadi tim pertama yang lolos setelah menumbangkan Philadelphia 76ers, Sabtu (9/3) WIB.

Bermain di kandang sendiri, Heat lebih mendominasi pertandingan sejak awal. LeBron James dan kawan-kawan menutup pertandingan dengan keunggulan 102-93. Ini adalah kemenangan ke-17 berturut-turut Heat sejak Februari lalu.

"Saya senang kami bermain sangat bagus belakangan ini," kata LeBron yang menjadi bintang kemenangan Heat dengan menorehkan double-double.

Dalam sejarah Heat, kepastian lolos ke babak play-off dengan 22 laga tersisa seperti saat ini adalah yang tercepat. Heat juga semakin mendekati rekor rentetan kemenangan terpanjang dalam sejarah NBA.

Heat hanya butuh dua kali kemenangan untuk menyamai rekor 19 kemenangan beruntun Celtics di musim 2008-2009.

Heat memastikan diri ke babak play-off setelah catatan penampilannya tak mungkin lagi disusul oleh Toronto Raptors di peringkat sembilan Wilayah Timur.

Miami kini mengoleksi 46 kemenangan dan 14 kali kalah atau 0,767 persen penampilan di puncak Wilayah Timur dan Divisi Southeast. Sementara, Sixers masih terlempar di posisi sepuluh Wilayah Timur atau kelima di Divisi Atlantik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement