Senin 16 Apr 2012 10:50 WIB

Lakers Kalahkan Mavericks di Perpanjangan Waktu

Pemain LA Lakers Pau Gaso
Foto: Reuters
Pemain LA Lakers Pau Gaso

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES - Pemain dari Spanyol Pau Gasol membuat lemparan tiga angka pada laga perpanjangan waktu, ketika memenangkan Los Angeles Lakers atas juara bertahan NBA Dallas Mavericks 112-108, Ahad waktu setempat.

Andrew Bynum menambah 23 poin dan 16 rebound untuk membuat Lakers memimpin sedangkan Ramon Sessions menyumbang 22 poin, Gasol manuai angka 20 poin dan 10 rebound sedangkan Metta World Peace menambah 18 poin untuk tim tuan rumah.

Lakers memenangi pertandingan keempat mereka berurutan dan memperbaiki catatan mereka menjadi 4-1 tanpa diperkuat pemain bintang "guard" Kobe Bryant, pembuat angka terbanyak NBA yang absen dalam laga kelima timnya karena mengalami cedera tulang kering kakinya.

Lakers memiliki rekor terbaik ketiga dalam kompetisi Wilayah Barat. Setelah pada waktu normal kedudukan terpaut 98-98, Lakers memiliki peluang awal pada perpanjangan waktu ketika Gasol melakukan lemparan dari lapangan.

"Saya gembira dapat melakukan lemparan penting itu," kata Gasol, "Saya langsung menggebrak dan rekan setimnya mendukung saya. Kami bekerja sama dan bekerja keras hingga detik akhir. Kami gembira dapat melakukannya dengan baik."

Mavericks memiliki peluang untuk menyamakan angka 110-110 dengan sisa lima detik lagi pada perpanjangan waktu, tetapi Jason Terry gagal sedangkan Lakers memiliki keuntungan dua lemparan bebas dan akhirnya menang dalam laga keempat musim ini atas Dallas.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement