Sabtu 06 Aug 2016 02:10 WIB
Olimpiade Brasil

Tim Panahan Indonesia Posisi Ke-10 untuk Babak Kualifikasi

  Pemanah Indonesia Diananda Choirunisa (kiri) dan Ika Yuliana Rochmawati (kedua kiri) membidik target dalam  penyisihan panahan nomor Recurve Perorangan Putri Sea Games ke-28 di lapangan panahan Kallang, Singapura, Rabu (10/6). (Antara/Nyoman Budhiana)
Pemanah Indonesia Diananda Choirunisa (kiri) dan Ika Yuliana Rochmawati (kedua kiri) membidik target dalam penyisihan panahan nomor Recurve Perorangan Putri Sea Games ke-28 di lapangan panahan Kallang, Singapura, Rabu (10/6). (Antara/Nyoman Budhiana)

REPUBLIKA.CO.ID, RIO DE JANEIRO -- Tantangan berat bagi tim panahan putra Indonesia pada Olimpiade 2016 makin terlihat dari hasil penentuan posisi di Sambodrome, Rio de Janeiro, Brasil, Jumat (6/8). Riau Ega Agata dan kawan-kawan berada pada posisi unggulan ke-10 dari 12 tim dalam nomor beregu putra tersebut.

Total poin yang dicatat Tim Indonesia adalah 1922, hasil dari Riay Ega 660, Hendra Purnama 655 dan M Hanif Wijaya 647.

Hasil dari ranking round ini akan di pakai untuk penentuan lawan-lawan pada babak kualifikasi hari Sabtu (6/8), dimana Indonesia bakal bertemu salah satu tim kuat.

Korea Selatan tetap menunjukkan diri sebagai tim favorit di cabang ini dengan menempati peringkat pertama (2057), disusul Amerika 2024 dan Italia 2007. Posisi tim Indonesia sendiri masih di atas tuan rumah Brasil dan Malaysia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement