Jumat 11 Dec 2015 17:26 WIB

Petinju Daud Yordan Berlatih di Bali

Daud Yordan
Foto: Antara/Yudhi Mahatma
Daud Yordan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Juara kelas ringan (62,1 kilogram) WBO Asia Pasifik Daud Yordan bakal menjalani latihan di Bali sebagai persiapan menghadapi petinju Jepang Yoshitaka Kato di Jakarta, awal Februari 2016.

"Saya berangkat dari sini (Kalimantan Barat) pada Ahad  (13/12) menuju Jakarta kemudian pada Senin (14/12) rencana ada konferensi pers kemudian Selasa (15/12) bertolak ke Bali," kata Daud Yordan ketika dihubungi, Jumat (11/12).

Menurut petinju Sasana Kayong Utara, Kalimantan Barat, tersebut, dirinya berlatih di Bali hingga menjelang pertarungan mendatang.

Ketika ditanya apakah ada rencana untuk mendatangkan teman latih tanding atau sparring partner dari luar negeri, petinju kelahiran Sukadana, Kalimantan Barat, 10 Juni 1987 tersebut, mengatakan hal itu baru bisa diketahui setelah konferensi pers di Jakarta mendatang.

"Infonya soal itu baru diketehui setelah konferensi pers di Jakarta," kata petinju dengan rekor bertarung 34 kali menang (24 di antaranya dengan KO) dan tiga kali kalah tersebut.

Selama menjalani latihan di Bali, Daud Yordan bakal ditangani dua pelatih, yaitu Craig Christian (mantan pelatih sekaligus manajer Chris John) dan temannya, Edin Diaz.

Menurut dia, kedua pelatih itu bergantian menangani dirinya, baik fisik maupun teknik, selama masa persiapan untuk pertarungan perebutan gelar mendatang.

Daud Yordan sudah mendapatkan rekaman pertarungan petinju asal Jepang yang akan menjadi lawannya pada pertarungan perebutan gelar di Jakarta, Februari 2016.

"Saya sudah mendapatkan rekaman pertarungan petinju tersebut dan sekarang ini sedang mempelajari gaya bertarung yang bersangkutan," katanya.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement