Ahad 09 Mar 2014 19:05 WIB

Daud Yordan Latihan 'Sparring Partner' dengan Dua Petinju Australia

Daud Yordan
Foto: Antara/Yudhi Mahatma
Daud Yordan

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Sebanyak dua petinju Australia menjadi mitra tanding Daud Yordan untuk persiapan menghadapi petinju Ghana, Immanuel Tagoe, dalam perebutan gelar di Metro City, Perth, Australia, 2 April 2014.

Juara dunia kelas ringan (61,2 kilogram) IBO ini mengatakan latihan dengan dua petinju Australia tersebut, terutama setiap sore hari mengingat pada sesi pagi hari lebih banyak diisi dengan latihan fisik.

"Pagi saya berlatih fisik kemudian sore hari dilanjutkan dengan latihan 'sparring partner' melawan petinju Australia. Pada dasarnya persiapan terus saya lakukan di bawah arahan Craig Christian (dulu menjadi manajer dan pelatih Chris John)," kata petinju Sasana Kayong Utara Kalimantan Barat tersebut, Ahad (9/3).

Menyinggung strategi yang bakal diterapkan saat menghadapi petinju Ghana tersebut, petinju kelahiran 10 Juni 1987 itu mengatakan strategi yang akan diterapkan selain arahan dari pelatih, juga akan menerapkan strategi diri sendiri saat di atas ring.

"Ada beberapa rencana saat berada di atas ring baik dari pelatih maupun strategi dari saya pribadi," kata petinju yang merebut gelar juara dunia kelas ringan saat mengalahkan petinju Argentina, Daniel Eduardo Brizuela, di Australia, 6 Juli 2013.

Daud dijadwalkan bertarung melawan petinju Ghana, Immanuel Tagoe, dalam perebutan gelar di Metro City, Perth, Australia Barat, Australia, 2 April 2014. Petinju Ghana yang akan menjadi lawannya itu merupakan juara WBA/IBF. "Jadi saya harus mempersiapkan dengan sebaik-baiknya untuk menghadapi dia," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement