Jumat 05 Jul 2013 20:15 WIB

Daud Yorgan Tak Gentar Disebut Bakal KO di Ronde 10

Daud Yordan
Foto: Antarafoto
Daud Yordan

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Mantan juara dunia IBO Daud Yordan optimistis bisa mengalahkan petinju Argentina Daniel Eduardo Brizuela pada pertarungan perebutan gelar juara dunia kelas ringan (61,2 kilogram) IBO di Metro City, Northbridge, Perth, Australia, Sabtu (6/7).

Petinju dengan rekor bertarung 30 kali menang (23 di antaranya dengan KO) dan tiga kali kalah tersebut mengatakan, dirinya optimistis bisa memenangkan pertarungan melawan petinju Argentina tersebut.

"Tetapi saya tidak menjanjikan memukul KO lawan karena Daniel Eduardo Brizuela merupakan petinju yang bagus. Bahkan, dia (petinju Argentina) itu sesumbar ingin memukul KO saya sebelum ronde ke-10," kata petinju Sasana Kayong Utara Kalimantan Barat tersebut.

"Saya tidak gentar dengan sesumbar dia (petinju Argentina) karena bagi saya yang penting buktikan besok di atas ring," katanya menegaskan.

Pada acara timbang badan yang digelar Jumat, berat Daud Yordan 61 kilogram sedangkan berat lawanya Brizuela juga sama 61 kilogram. Mereka akan bertarung untuk memperebutkan juara dunia kelas ringan yang lowong pada Sabtu (6/7) malam waktu setempat.

Ia menambahkan, waktu yang tersisa sehari ini akan dimanfaatkan untuk beristirahat total karena besok sudah harus naik ring menghadapi Brizuela.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement