Sabtu 27 Apr 2013 21:27 WIB

Tim Putra UI Ditundukkan Unikom 4-1

Rep: Lingga Permesti/ Red: M Irwan Ariefyanto
Bulutangkis/ilustrasi
Foto: Antara
Bulutangkis/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG- Universitas Indonesia (UI) tak mampu menunjukkan kekuatannya di ajang Liga Mahasiswa (LIMA) cabang bulutangkis, Sabtu (27/4). UI harus mengakui kekalahan dari Unikom dengan skor 1-4.

Di awal pertandingan, tunggal putra UI Imam Abdul meraih kemenangan dari tunggal putra Unikom, Ramadhan. Meski begitu, kemenangan yang diraup Imam tak mudah. Keduanya saling susul menyusul angka. Tensi pertandingan pun cukup tinggi. Ramadhan melakukan perlawanan dengan memberi pukulan overhead tajam yang mengarah ke lapangan.

Namun, Imam yang diserang habis-habisan mampu mengembalikan kok dengan sempurna. Pertandingan yang memakan waktu cukup lama yakni hampir 50 menit ini diakhiri dengan kemenangan Imam secara rubber set 21-16, 16-21 dan 21-13.

Partai kedua tunggal putra juga diatasi dengan baik oleh Dede dari Unikom melawan Hardianto dari UI. Dede dengan mudahnya menumbangkan perlawanan Hardianto dengan skor telak 21-7 dan 21-9.

Sementara pada partai pertama dan kedua ganda putra, Unikom mampu menekuk UI dengan perbandingan skor yang cukup jauh. Pasangan Sandi/Dede hanya membutuhkan waktu 12 menit untuk mempecundangi pasangan dari UI Alfi/Clinton dengan skor 21-8 dan 21-7. Adapun ganda putra Apid/Ivandi dari Unikom juga dengan mudah mengatasi perlawanan Aji Wicaksono/Aditya dengan skor 21-11 dan 21-8.

Unikom juga mengungguli UI di partai triples. Triples Apid/Ivandi/Gugun dari Unikom menang telak dengan skor 21-5 dan 21-11. Tak butuh banyak waktu bagi ketiganya menekuk permainan lawan. Sekitar 12 menit, tim triples Unikom mampu mengecoh perlawanan UI.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement