Ahad 04 May 2014 11:46 WIB

Tom Blomqvist Tercepat Di Kualifikasi Hockenheim

Red:
Tom Blomqvist Tercepat Di Kualifikasi Hockenheim
Foto: mobil.sportku.com
Tom Blomqvist Tercepat Di Kualifikasi Hockenheim

SPORTKU.COM - Tom Blomqvist dari Jagonya Ayam with Carlin berhasil menunjukkan kekuatannya pada sesi kualifikasi dengan menjadi yang tercepat di lintasan. Pembalap Inggris ini menjadi yang tercepat ke-2 sepanjang sesi kualifikasi FIA Formula 3 Eropa yang digelar akhir pekan ini Hockenheim, Jerman.

Rekan satu tim lainnya, Antonio Giovinazzi juga menunjukkan performa terbaiknya di sirkuit sepanjang 4,574km dengan menjadi yang tercepat ke-4 pada sesi tersebut, sementara pembalap Indonesia Sean Gelael mencatat posisi ke-17 waktu tercepat disesi tersebut.

Jagonya Ayam with Carlin sempat membutuhkan waktu beberapa menit untuk memasuki track guna melakukan flying laps. Sean Gelael meninggalkan pit didepan rekan setimnya untuk memulai sesi kualifikasi.

Setelah beberapa menit berikutnya, Giovinazzi menyodok di posisi 6 ketika Gelael berada di posisi 13 dan Blomqvist di belakang Gelael. Giovinazzi berhasil menenpatkan dirinya pada pole position sementara.

Pembalap Blomqvist menunjukkan performanya dengan mencatat kecepatan terbaiknya. Pembalap Inggris ini meluncur cepat dan catatan waktunya menjadi tolak ukur baru bagi tim. Sementara Sean Gelael juga mencatat peningkatan kecepatan dan berada di posisi 15 keseluruhan ketika Giovinazzi bersiap untuk lap berikutnya. 

"Mobil bekerja dengan baik dan sangat menggembirakan kami mendapatkan 2 pole position disini. Ini adalah sesi kualifikasi yang sangat ketat yang pernah saya alami. Tim juga melakukan kerja yang luar biasa bagus dan saya merasakannya saat didalam mobil. Saya bisa merasakannya dan mengetahui jika kami akan membalap dengan sangat baik. Saya sangat menghargai kerja keras yang dilakukan tim," ujar Blomqvist.

Tom Blomqvist catat waktu tercepat di kualifikasi Formula 3 Eropa Hockenheim

Tom Blomqvist, F3 Eropa, Sirkuit Silverstone, jagonya ayam with carlin

sumber : mobil.sportku.com

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement