Saturday, 11 Syawwal 1445 / 20 April 2024

Saturday, 11 Syawwal 1445 / 20 April 2024

Zulkifli Hasan Doakan Korban Mako Brimob

Kamis 10 May 2018 18:32 WIB

Red: Budi Raharjo

Ketua MPR Zulkifli Hasan

Ketua MPR Zulkifli Hasan

Foto: Humas MPR
Saya yakin polisi mampu mengambil tindakan terbaik, segera dan taktis

REPUBLIKA.CO.ID,JAMBI -- Kesempatan berada di Jambi digunakan Ketua MPR Zulkifli Hasan untuk mengajak masyarakat mendoakan anggota polisi yang menjadi kmorban dalam kerusuhan di Mako Brimob, Depok.  

"Kita doakan semoga meninggal dalam tugas mendapat tempat terbaik di sisi Allah. Juga para keluarga korban semoga diberikan kesabaran dan ketabahan," ujar dia.

Hal ini disampaikan Zulkifli Hasan kepada wartawan di sela menjadi keynote speaker dalam Orasi Kebangsaan di STIE Muhammadiyah Jambi, Kamis (10/5). Ia juga mengajak masyarakat untuk mempercayakan sepenuhnya Kepolisian Republik Indonesia untuk memulihkan situasi kembali aman.

"Saya yakin Polisi mampu mengambil tindakan terbaik, segera dan taktis untuk mengatasi kerusuhan di Mako Brimob ini. Kita dukung polri tuntaskan kasus ini," terang Ketua Umum PAN ini

Terakhir, Zulkifli Hasan meminta masyarakat di seluruh Indonesia untuk tetap tenang dan menahan diri. Termasuk menahan diri untuk tidak menyebarkan foto, video hoax di media sosial.

Sebelumnya Zulkilfi Hasan juga sudah menyampaikan duka cita di akun twitternya @Zul_Hasan, Rabu (9/5) malam. "Turut berduka untuk Bhayangkara yang gugur dalam tugas di Mako Brimob. Kita dukung Polri untuk sepenuhnya mengamankan situasi #UntukBangsa," tulisnya

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler