Friday, 10 Syawwal 1445 / 19 April 2024

Friday, 10 Syawwal 1445 / 19 April 2024

Saat Zulkifli Hasan dan Abdullah Azwar Anas Saling Puji

Kamis 26 Apr 2018 20:36 WIB

Red: Budi Raharjo

Ketua MPR Zulkifli Hasan berkunjung ke Banyuwangi, Jawa Timur.

Ketua MPR Zulkifli Hasan berkunjung ke Banyuwangi, Jawa Timur.

Foto: Humas MPR
Ia mengajak semua pihak di Banyuwangi untuk menjaga persatuan di tahun politik ini

REPUBLIKA.CO.ID,BANYUWANGI -- Hari terakhir roadshow ke Jawa Timur, Ketua MPR Zulkifli Hasan menyambangi Kabupaten paling ujung timur yakni Banyuwangi. Bersama rombongan Zulkifli mendatangi Pendopo Kabupaten Banyuwangi, Kamis (26/4).

Kehadiran Ketua MPR disambut langsung Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas dan Bupati Bogor yang juga kader PAN Bima Arya Sugiarto yang sedang kunker di Banyuwangi. Abdullah Azwar Anas langsung mengajak Zulkifli Hasan untuk melihat-lihat pendopo Kabupaten Banyuwangi. Ia juga mengajak Ketua MPR untuk meluangkan waktu bisa menginap di Banyuwangi.

"Saya dan beliau, Pak Zul, ini sahabat dekat sejak dulu. Sebuah kehormatan Pak Zul mau dan bersedia meluangkan datang ke Banyuwangi. Kami antusias menyambut beliau tokoh nasional pemimpin kita," kata Azwar Anas.

Abdullah Azwar Anas menjelaskan perkembangan Banyuwangi yang terus berbenah. Mulai dari angka kemiskinan yang terus menurun sampai destinasi wisata yang makin populer.

"Karena itu kami Pemkab Banyuwangi mohon doa dan tentu dukungan dari Pak Zulkifli sebagai Ketua MPR agar pembangunan di Banyuwangi terus berlanjut," Kata Azwar yang mengaku sengaja pakai Batik Biru untuk menyambut Zulkifli Hasan.

Zulkifli Hasan dalam sambutannya juga menyebut Abdullah Azwar Anas sebagai sahabat ketika sama-sama di DPR. "Waktu Pak Bupati Azwar di DPR saya juga di Menteri Kehutanan. Sekarang alhamdulillah Banyuwangi terus berbenah, kita doakan yang terbaik untuk beliau terus bangun Banyuwangi," kata Zulkifli Hasan.

Di kesempatan tersebut Zulkifli Hasan mengajak semua pihak di Banyuwangi untuk menjaga persatuan di tahun politik ini. "Mari tetap jaga persatuan kita di tahun politik pilkada dan jelang pilpres ini," tutup Zulkifli Hasan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler