Friday, 10 Syawwal 1445 / 19 April 2024

Friday, 10 Syawwal 1445 / 19 April 2024

Kiai Malang Doakan Zulkifli Hasan Jadi Presiden

Senin 23 Apr 2018 16:07 WIB

Red: Budi Raharjo

Ketua MPR Zulkifli Hasan

Ketua MPR Zulkifli Hasan

Foto: Humas MPR
Doa Kiai, santriwan santriwati Insya Allah makbul sampai langit

REPUBLIKA.CO.ID,MALANG -- Kesempatan roadshow ke Jawa Timur digunakan Ketua MPR Zulkifli Hasan untuk silaturrahmi bersama Kiai dan Ulama. Ahad (22/4), Zulkifli silaturahmi ke Pondok Pesantren Ar Rifa'ie Gondanglegi, Malang.

Kehadiran Zulkifli Hasan disambut langsung Pimpinan Ponpes KH Ahmad Muflih Zamachsyuri dan puluhan ribu santriwan santriwati yang menunggu kehadiran rombongan sejak siang. Dalam sambutannya KH Ahmad Muflih berkelakar bahwa dari tampang dan ramahnya, Zulkifli Hasan adalah orang NU.

Hanya afiliasi politiknya saja di Partai Amanat Nasional. "Sebagai orang NU saya dan puluhan ribu santri di sini mendoakan Pak Zulkifli Hasan Insya Allah menjadi Presiden. Doa Kiai, santriwan santriwati Insya Allah makbul sampai langit," katanya yakin.

KH Achmad Muflih menyampaikan terima kasih atas kedatangan Zulkifli Hasan yang bersedia hadir di Ponpes Ar Rifai'ie. "Ini salah satu ponpes yang sudah berkontribusi untuk bangsa dan negara turun temurun. Terima kasih Pak Zul sudah sampai di Ponpes ini," ujarnya.

Zulkifli Hasan menyampaikan salam hormat, takzim serta syukurnya bisa silaturrahmi bertemu Kiai, Ulama dan puluhan ribu santri di Ponpes Ar Rifa'ie Malang. "Beruntunglah para santriwan santriwati yang bisa mondok di salah satu Pondok Pesantren terbaik di Jawa Timur ini. Saya mendoakan semoga dari Ponpes ini lahir menteri, gubernur sampai presiden, Insya Allah," kata dia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler