Saturday, 11 Syawwal 1445 / 20 April 2024

Saturday, 11 Syawwal 1445 / 20 April 2024

Tapak Suci IPB akan Gelar Piala Ketua MPR

Jumat 16 Mar 2018 17:53 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tapak Suci Institut Pertanian Bogor (IPB) melakukan audiensi dengan Ketua MPR Zulkifli Hasan.

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tapak Suci Institut Pertanian Bogor (IPB) melakukan audiensi dengan Ketua MPR Zulkifli Hasan.

Foto: mpr
Sosialisasi empat pilar MPR juga akan digelar dalam kompetisi itu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kejuaraan besar akan dilakukan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tapak Suci Institut Pertanian Bogor (IPB). Mereka akan menggelar pertandingan silat antarmahasiswa tingkat nasional dengan nama Piala Ketua MPR. Pengurus UKM menemui Ketua MPR Zulkifli Hasan, Jumat (16/3).

Dalam pertemuan tersebut, salah satu pengurus UKM mengatakan, dalam kejuaraan tersebut akan hadir 350 pesilat yang datang dari berbagai perguruan tinggi. “Kejuaraan ini tingkat nasional,” ujarnya.

Oleh sebab kejuaraan menggunakan nama Ketua MPR, Piala Ketua MPR, maka mereka mengundang Zulkifli Hasan untuk datang dalam acara yang akan digelar pada bulan Mei 2018. “Kami juga akan memberi penghargaan kepada Bapak Zulkifli Hasan. Dalam kejuaraan tersebut kita juga menginginkan ada acara Sosialisasi Empat Pilar,” kata dia.

Menanggapi hal yang demikian, Zulkifli Hasan menyambut dengan baik. Zulkifli Hasan merupakan Dewan Pembina Tapak Suci. Dirinya akan datang dalam acara itu, membuka sekaligus memberi sosialisasi. Kepada para mahasiswa yang aktif di UKM Tapak Suci, Zulkifli Hasan berpesan agar mereka tidak melupakan belajar.

“Jangan sampai kalian karena aktif di Tapak Suci lalu lupa belajar,” ujarnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler