Wednesday, 15 Syawwal 1445 / 24 April 2024

Wednesday, 15 Syawwal 1445 / 24 April 2024

Anggota Badan Sosialisasi MPR Siap Laksanakan Tugas

Selasa 13 Mar 2018 11:50 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Wakil Ketua Badan Sosialisasi MPR  Alimin Abdullah.

Wakil Ketua Badan Sosialisasi MPR Alimin Abdullah.

Foto: mpr
Peserta diberi bekal bagaimana menyampaikan materi yang baik.

REPUBLIKA.CO.ID, BATU -- Anggota Badan Sosialisasi MPR siap melaksanakan tugas setelah mendapat penyegaran pemahaman materi Empat Pilar MPR. Wakil Ketua Badan Sosialisasi MPR  Alimin Abdullah menutup kegiatan penyegaran yang diselenggarakan Badan Sosialisasi MPR tersebut.

Kegiatan yang bertujuan menimba pengalaman untuk bekal buat anggota Badan Sosialisasi melaksanakan tugas-tugas sosialisasi Empat Pilar MPR. "Kegiatan ini perlu ditambah," kata Alimin yang termasuk baru bergabung dalam tim sosialisasi Badan Sosialisasi MPR.

Sejumlah peserta mengaku banyak hal baru yang dapat  diperoleh dari para narasumber, terutama bagaimana cara penyampaian materi yang baik dan menarik. Teknik penyampaian seperti itu dapat mereka peroleh dari para narasumber yang memang sudah memiliki banyak pengalaman dalam kegiatan sosialisasi. Bahkan di antara narasumber ini ada yang ikut merumuskan materi sosialisasi dan pernah bergabung dalam tim kerja sosialisasi periode sebelumnya.

Kegiatan penyegaran ini berlangsung dua penuh dan terbagi dalam lima sesi dengan narasumber terdiri dari  Ahmad Basarah (Ketua Badan Sosialisasi), Haryono (Deputi Advokasi UKP-PIP), Agun Gunandjar Sudarsa (Ketua Tim Sosialisasi Empat Pilar pertama), Bambang Sadono (anggota MPR kelompok DPD), Almuzzamil Yusuf (anggota MPR Fraksi PKS),  Zainut Tauhid Sa'adi (Wakil Ketua Badan Sosialisasi), Martin Hutabarat (anggota MPR Fraksi Gerindra), Hardisoesilo (anggota MPR Fraksi Golkar), dan Rambe Kamarul Zaman (mantan ketua tim kerja sosialisasi putusan MPR).

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler