Wednesday, 15 Syawwal 1445 / 24 April 2024

Wednesday, 15 Syawwal 1445 / 24 April 2024

Zulkifli: Tahun Politik Menwa Tetap Jaga Merah Putih

Ahad 28 Jan 2018 22:47 WIB

Rep: Amri Amrullah/ Red: Karta Raharja Ucu

Ketua Umum Ikatan Alumni Menwa (DPN IARMI) Zulkifli Hasan.

Ketua Umum Ikatan Alumni Menwa (DPN IARMI) Zulkifli Hasan.

Foto: Humas MPR
Menwa diminta konsisten merawat persatuan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Ikatan Alumni Menwa (DPN IARMI) Zulkifli Hasan menegaskan di tahun politik ini, Alumni Menwa akan tetap konsisten merawat persatuan. "Pilihan politik boleh beda, Merah Putih kita akan tetap sama. Alumni Menwa laksanakan Bela Negara dengan menjaga keberagaman," ujarnya.

Demikian ditegaskan Zulkifli Hasan yang juga Ketua MPR RI ini dalam Pelantikan Dewan Pimpinan Provinsi IARMI Jakarta di Gedung Nusantara V, Kompleks Gedung MPR/DPR/DPD, Senayan, Jakarta, Ahad (28/1). Pria yang akrab disapa Zulhasan ini yakin, demokrasi Indonesia akan terus lebih baik seiring terbentuknya kesadaran politik masyarakat.

"Pilkada serentak 2015 dan 2017 lalu bukti kita makin dewasa dalam demokrasi. Bahkan Toleransi Indonesia sudah menjadi contoh untuk dunia," ungkap Ketua MPR.

Ia juga mengajak Alumni Menwa untuk melaksanakan Bela Negara dengan peduli pada permasalahan sehari-hari yang dialami masyarakat "Misalnya Menwa bantu petani yang kesulitan panen dengan inovasi teknologi. Alumni Menwa hadir misalnya membantu dhuafa dan miskin atau membantu Usaha Kecil Menengah. Ini semua bagian dari bela negara," tutur Zulhasan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler