Saturday, 11 Syawwal 1445 / 20 April 2024

Saturday, 11 Syawwal 1445 / 20 April 2024

Ketua MPR Diminta Berbagi Soal Demokrasi di Kashmir

Selasa 18 Apr 2017 08:08 WIB

Rep: Amri Amrullah/ Red: Dwi Murdaningsih

Ketua MPR Zulkifli Hasan menerima Dubes Pakistan, Senin (17/4).

Ketua MPR Zulkifli Hasan menerima Dubes Pakistan, Senin (17/4).

Foto: mpr

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menerima Kunjungan Duta Besar Pakistan Untuk Indonesia Mohammad Aqil Nadeem di Ruang Kerja Ketua MPR, Senin (17/4). Dalam pertemuan tersebut, Duta Besar Mohammad Aqil Nadeem menyampaikan apresiasinya kepada Ketua MPR atas perannya yang dianggap membawa nilai nilai Islam yang damai

"Kami juga mengikuti perkembangan di Indonesia dan melihat bagaimana peran Ketua MPR menjadi perekat perbedaan di Indonesia," ujarnya.

Aqil Nadeem juga menyampaikan Undangan kepada Ketua MPR untuk berkunjung ke Pakistan. Dubes Nadeem berharap, Ketua MPR bisa membantu untuk menyelesaikan masalah Kashmir.

"Kami berharap Ketua MPR bisa berbagi cerita pengalaman Indonesia dalam demokrasi, sekaligus kami minta dukungan untuk saudara saudara muslim di Kashmir," kata dia.

Menanggapi hal tersebut, Ketua MPR Zulkifli Hasan menyampaikan terima kasih dan salam persahabatan dari seluruh rakyat Indonesia pada Pakistan

"Pakistan telah menjadi sahabat baik Indonesia sejak era Sukarno. Semoga persahabatan dan kedua negara semakin erat," kata Zulkifli

Ketua MPR berjanji akan memenuhi undangan ke Pakistan dan wilayah Kashmir. Zulkifli juga akan berusaha mengangkat persoalan Kashmir agar lebih diperhatikan masyarakat dunia.

"Selama ini kita lebih mengenal India dibanding Pakistan. Semoga saja ke depan kita bisa membantu masyarakat Palestina, khususnya Kashmir agar tidak tertindas," kata Zulkifli.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler