Tuesday, 14 Syawwal 1445 / 23 April 2024

Tuesday, 14 Syawwal 1445 / 23 April 2024

Setahun Pemerintahan Jokowi, MPR: Masih Banyak PR yang Belum Selesai

Selasa 20 Oct 2015 07:43 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Winda Destiana Putri

Ketua DPP PDIP Puan Maharani (kanan) bersama Jokowi dan JK.

Ketua DPP PDIP Puan Maharani (kanan) bersama Jokowi dan JK.

Foto: Republika/Agung Supriyanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil ketua MPR Mahyudin mengapresiasi satu tahun jalannya pemerintahan Jokowi. Menurutnya, presiden Jokowi telah cukup bekerja keras dalam menangani berbagai persoalan, terutama masalah ekonomi.

Mahyudin mengucapkan selamat kepada Jokowi yang telah satu tahun bertugas menjadi presiden dan melaksanakan pemerintahan.

''Plus-minus saya kira berjalan cukup baik. Masih banyak pekerjaan rumah yang mesti diselesaikan. Masih banyak janji-janji yang belum terpenuhi, tapi apapun itu pemerintah cukup berjalan dengan baik,'' katanya kepada wartawan, di Kompleks Parlemen Senayan, Senin (19/20).

Politisi Golkar tersebut mengatakan, Jokowi mendapat ujian yang cukup berat diawal pemerintahannya. Yaitu pada saat dunia mengalami goncangan ekonomi yang berdampak pelemahan mata uang global, termasuk Indonesia. Namun, ekonomi Indonesia cukup berjalan dengan baik, walaupun ada PHK, serta penambahan angka kemiskinan.

''Tapi ada upaya kerja keras dari upaya pemerintah, sehingga bisa bertahan dan meredam pelemahan mata uang rupiah, bahkan menguat kembali,'' ucap dia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler