Jumat 02 Oct 2015 16:00 WIB

Terry, Hazard, Matic Harus Senang dengan Kekalahan Chelsea

Red:

LONDON — Legenda Liverpool, Phil Thompson, berkomentar melihat Chelsea dikalahkan FC Porto dalam lanjutan Grup G Liga Champions, Rabu (30/9) dini hari WIB. Pria yang kini menjadi komentator di Sky Sports itu mengatakan tiga bintang the Blues yang tak dimainkan di laga tersebut seharusnya senang timnya mengalami kekalahan.

Tiga pemain yang dimaksud Thompson adalah John Terry, Eden Hazard, dan Nemanja Matic. Menurut Thompson, ketiga pemain itu bisa menunjukkan kepada pelatih Jose Mourinho bahwa para pemain yang menggantikannya tak dapat membawa tim meraih kemenangan.

Terbukti Zouma yang menggantikan Terry, Ramires (Hazard) dan Obi Mikel (Matic) tak bermain optimal. Kekalahan itu juga membuat peluang Terry, Matic, dan Hazard untuk kembali dimainkan di laga-laga Chelsea selanjutnya terbuka lebar.

"Ada beberapa hal buruk yang Chelsea alami di laga melawan Porto. Selain itu, Chelsea juga mencadangkan Terry, Matic, dan Hazard. Seharusnya mereka senang akan kekalahan ini," kata Thompson.

Selanjutnya, skuat London Biru akan menjamu Southampton dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan kedelapan, Sabtu (3/10). Kemenangan wajib diraih untuk mengangkat mental tim yang tengah terpuruk belakangan ini.n c17 ed: M Akbar Wijaya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement