Jumat 08 Jan 2016 13:00 WIB

Presiden Jokowi Sakit Gigi

Red:

JAKARTA — Presiden Joko Widodo tengah sakit gigi. Tak kuat menahan sakit berlama-lama, Jokowi pun langsung berobat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Kamis (7/1).

Tim Komunikasi Presiden Ari Dwipayana usai makan siang di Istana dengan sejumlah relawan menuturkan, Presiden langsung menemui dokter giginya di RSPAD. "Sekarang sudah kembali lagi ke Istana untuk menandatangani dokumen yang menumpuk," kata dia kepada wartawan.

Menurut Ari, Presiden memang kerap sakit gigi. Karena itu, mantan gubernur DKI Jakarta tersebut perlu berkonsultasi dan memeriksakan kesehatan gigi dan mulutnya secara rutin ke dokter.

Sebelumnya, Presiden Jokowi diketahui rutin melakukan perawatan di dokter gigi kepercayaannya yang bertugas di kantor Gubernur Balai Kota DKI Jakarta. Lalu, mengapa sekarang Presiden berobat gigi di RSPAD? Sambil berkelakar, Ari menjawab, "Mungkin dokter Balai Kota sudah pindah ke RSPAD. Hahahaha."

Jokowi hari ini dijadwalkan memimpin rapat terbatas untuk membahas daftar negatif investasi. Namun, rapat terbatas itu batal digelar. Ari membantah rapat dibatalkan karena Presiden memiliki agenda pertemuan lain. n halimatus sa'diyah ed: erdy nasrul

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement