Jumat 13 Jan 2017 16:00 WIB

Plt Gubernur Aceh Beri Pengarahan

Red:

BANDA ACEH – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh Soedarmo akan menyampaikan ceramah tentang kesiapan pengamanan Pilkada Serentak Aceh 2017 pada acara Apel Dansat Kodam Iskandar Muda yang dilaksanakan di Takengon, Jumat (13/1) hari ini.

Kepala Biro Humas Setda Aceh, Frans Dellian mengatakan, Gubernur bersama rombongan dijadwalkan berangkat ke Takengon pada Kamis (12/1). Selain Plt Gubernur, materi juga akan disampaikan oleh Kapolda Aceh, Brigjen Pol Rio Septianda Djambak.

"Pada apel tersebut, Plt Gubernur akan menyampaikan materi terkait kesiapan Pemerintah Aceh dalam rangka Pilkada Serentak Aceh yang akan berlangsung tidak lama lagi," kata Frans, Kamis (12/1).

Apel dengan tema 'Melalui Apel Komandan Satuan Kita Wujudkan Pilkada Serentak Wilayah Aceh Tahun 2017 yang Aman, Nyaman dan Damai' itu akan dilaksanakan di Batalyon Infanteri 114/SM, Rembele.   "Nanti di Takengon, akan berkumpul Komandan Koramil, Dandim, dan termasuk semua komandan Kompi, yang memimpin semua pasukan pengamanan, mereka akan berdiskusi untuk membahas rencana kontinjensi agar semua satu pola pikir, satu pola tindak dan satu pola sikap. Jadi pengamanan pilkada akan lebih efektif dan efisien," ujar Pangdam.     Qommarria Rostanti, ed: Muhammad Hafil

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement