Selasa 02 Sep 2014 13:30 WIB
belanja

Zalora Tambah Koleksi Busana Pria

Red:

Sukses dengan peluncuran koleksi lini busana asal Spanyol, Mango, Zalora kembali menghadirkan merek busana internasional ternama, lini khusus busana pria H.E. by Mango.

Public Relation Manager Zalora Indonesia Anggita Vela menjelaskan, situs belanja yang menjadi destinasi online fashion terbesar se-Asia inilah yang pertama meluncurkan koleksi dari merek khusus pria tersebut. "Hal ini memberikan nilai tambah bagi Zalora sebagai salah satu e-commerce fashion terdepan di Indonesia yang menjawab kebutuhan mode bagi para pria," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Republika.

Diluncurkan pada 2008, H.E. by Mango menawarkan mode pakaian dan aksesori yang ditujukan oleh pria urban. Hadirnya H.E. by Mango memperkuat barisan merek busana pria Internasional yang tersedia di Zalora. Kunjungi www.zalora.co.id/mango-he/ untuk berbelanja koleksi H.E. by Mango.

Koleksi Spring/Summer 2014 dari H.E. by Mango ini merupakan campuran dari atasan berbahan linen, summer trousers, celana pendek berbagai warna, boat shoes, dan aksesori pelengkap liburan lainnya, seperti kacamata hitam serta ikat pinggang.

Didominasi dengan warna biru, oranye, dan merah, lini busana asal Spanyol ini juga menyediakan beragam busana formal, seperti blazer dan juga celana slim-fit. "Dengan potongan busana yang klasik dan berkelas, H.E. by Mango merupakan salah satu merek busana yang tepat untuk para pria Indonesia yang mengedepankan penampilan," tambahnya.

rep:dasy susilawati ed: endah hapsari

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement