Jumat 13 Jan 2017 17:15 WIB

James McAvoy Kembali Perankan Profesor X

Red:

LOS ANGELES -- James McAvoy  akan kembali pada karakter Profesor X pada prekuel X-Men. Dia akan bergabung dalam penggarapan film X-Men: New Mutan.

Kabar bergabung kembali McAvoy disampaikan oleh Anya Taylor-Joy, lawan main McAvoy dalam Split yang juga dikabarkan akan berperan dalam New Mutan. Taylor-Joy akan berperan sebagai Magik atau Demon Bear sosok penjahat dalam seri tersebut, dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (7/1).

Taylor-Joy mengatakan, jika baru-baru ini dia telah melihat tampilan dari Magik, Wolfsbane, dan Cannonball yang melawan Demon Bear. Dari gambaran itu dia merasa Demon Bear cukup menarik perhatian.

"Saya adalah penggemar besar, jadi saya ingin menjadi bagian dari itu. Saya tidak bisa mengatakan banyak hal, tapi saya akan senang untuk menjadi bagian dari itu. Saya pikir tahun ini akan menjadi sangat menarik," kata pemeran film The Witch.

Ketika disinggung perihal akankah dia beradu peran kembali dengan McAvoy, dengan enteng Taylor-Joy menjawab, jika rekannya itu sudah menjadi bagian proyek tersebut. Selain komentar Taylor-Joy, produser Simon Kinberg pun sempat menyatakan jika Profesor X akan terlibat dalam New Mutan, meskipun dia tidak mengatakan jika McAvoy kembali pada perannya.      rep: Dwina Agustin, ed: Ichsan Emrald Alamsyah

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement