Kamis 12 Jan 2017 14:00 WIB

Mariah Carey Ingin Berhenti Main Medsos

Red:

Mariah Carey akhirnya buka suara akibat performa buruk dalam pentas tahun baru. Pelantun lagu "All I Want for Christmas Is You" menjelaskan kejanggalan perayaan tahun baru dalam sebuah klip audio. 

Dia menyalahkan tim produksi untuk masalah tersebut. Padahal, dikutip dari aceshowbiz, ia datang ke perayaan di New York itu dengan semangat besar. "Ini memalukan kami menyerahkan ke tangan tim produksi dengan masalah teknis yang memilih untuk memanfaatkan keadaan di luar kendali kita," ujar dia, Senin (9/1)

Penyanyi lagu "We Belong Together" mengaku sangat sulit ketika itu mendengarkan suara sendiri di tengah Times Square yang bising akan suara-suara kendaraan. Belum lagi tak ada suara apa pun di earphone yang ia gunakan. "Itu (acara) berubah menjadi ajang mempermalukan saya," kata dia.

Untuk saat ini ia mengaku akan hiatus sementara dari dunia maya. Ia mengaku akan fokus pada tur Maret mendatang. Ia juga menulis, semua yang tertulis di video adalah kata-katanya sendiri.     rep: Desy Susilawati, ed: Ichsan Emrald Alamsyah

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement