Rabu 06 May 2015 15:00 WIB

Meghan Trainor, Hobi Bowling

Red:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tanyakan soal hobi pada Meghan Trainor. Bisa dipastikan pelantun lagu hit "All About The Bass" itu akan menjawab bermain bowling. Saat wawancara dengan majalah Marie Claire edisi Mei, Meghan mengaku permainan bowling yang seru akan membuatnya bersemangat.

Dia pun ingat kembali pada kencan yang paling dikenangnya. Ketika itu dia bersama sang pria pujaan pergi bermain bowling. Rupanya, sang pria bukan tipe pria yang mengalah pada wanita demi memenangkan hatinya. "Dia menang. Tampaknya dia tidak berusaha untuk sopan dan membiarkan sang gadis menang," kata perempuan berusia 21 tahun itu.

"Tapi saya mendapatkan sebuah strike dan dia tidak. Rasanya, saya yang menang, ya?"

   

Bersama keluarganya, penyanyi "The Lips Are Moving" itu juga kerap pergi bermain bowling. "Kakak saya yang terbaik. Dia sangat atletis. Sedangkan, adik tidak terlalu hebat. Jadi, saya kira-kira ada di tengah-tengah. Saya juga kadang-kadang bisa bermain bagus," ujarnya bersemangat.

Dalam bermain, Meghan pun punya favoritnya sendiri. Seperti dia akan memilih bola yang ringan. "Saya punya tangan 'nenek'. Jadi, saya memilih bola yang ringan saja. Selain itu, warna bola juga berpengaruh. Saya akan memilih warna-warna neon, pink, atau hijau. Itulah bola kemenanganku."  ed: Endah Hapsari

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement