Rabu 23 Oct 2013 16:55 WIB

'Kopdar' Sakura ala Toyota Avanza Club Indonesia

TACI gelar Factory Visit ke PT. Selamat Sempurna, Tbk.
Foto: TACI
TACI gelar Factory Visit ke PT. Selamat Sempurna, Tbk.

Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) berkolaborasi dengan Velozity dan ID42ner melakukan kopdar (kopi darat) dengan mengunjungi PT. Selamat Sempurna, Tbk pada Sabtu (19/10). Kunjungan ke produsen Sakura Filter di Indonesia ini, dihadiri oleh lebih dari 50 peserta.

Kopdar ini dimulai dengan berkumpul di Rest Area Karang Tengah Tol Jakarta-Merak. Setelah kumpul, rombongan TACI kemudian berangkat bersama menuju lokasi acara.

Walau bertajuk "Factory Visit", namun acaranya tetap menarik karena dikemas secara apik sehingga tetap nyaman diikuti oleh keluarga. Di sana pun telah terhidang jamuan makan ala prasmanan, hiburan musik, games untuk anak-anak, doorprize, dsb yang menarik hati para member komunitas ini.

Dalam kegiatan ini, Sakura Filter memberikan informasi, edukasi dan pengetahuan tentang fungsi utama filter serta sistem kerja filtration unit pada kendaran bermotor, baik itu filter udara, filter oli dan filter bahan bakar. Selain itu, juga diperkenalkan beragam jenis produk filter, dari mulai bahan baku yang digunakan, proses pembuatan, cara kerja quality control hingga finishing.

Banyak ilmu dan manfaat yang didapat dari kegiatan ini. Tidak ketinggalan, para peserta juga mendapat penawaran khusus, diskon dengan harga yang menarik dari semua produk Sakura Filter. Dan akhirnya, rangkaian acara Factory Visit ini pun ditutup dengan ramah tamah dan berfoto bersama. Cheers..!

Salam,

Humas TACI

 

Rubrik ini bekerja sama denganToyota Avanza Club Indonesia (TACI)

Website: www.taci.or.id

Twitter: @AvanzaClub_ID

FB: AvanzaClub.id

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement