Selasa 03 Sep 2013 14:12 WIB

Launching Toyota Avanza Club Indonesia

Launching Toyota Avanza Club Indonesia.
Foto: TACI
Launching Toyota Avanza Club Indonesia.

Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) mendeklarasikan berdirinya klub ini di LOT8 Resto & Bar SCBD Jakarta pada Minggu (1/9). Di event ini, TACI turut mengundang Toyota Astra Motor selaku ATPM, Road Safety Association (RSA) Indonesia yang akan menjadi partner TACI, serta aneka mitra sponsor yang mendukung kegiatan launching TACI.

Acara deklarasi ini terbatas hanya untuk undangan saja. Saat para undangan mengisi buku tamu, mereka mendapatkan berbagai souvenir dari mitra-mitra sponsor TACI.

Acara dimulai dengan makan siang bersama. Setelah itu, dilanjutkan dengan sambutan dari pendiri TACI, perwakilan dari Toyota Astra Motor (TAM) dan RSA Indonesia. TACI juga memaparkan kampanye safety driving-nya yaitu Driving With Manners, yang telah digaungkan melalui social media salah satunya via Twitter @AvanzaClub_ID.

Acara puncaknya adalah dibacakannya deklarasi TACI oleh para pendirinya, yaitu Syarief KH, Antonius Dwi Nurhayanto, Harlie Rahmadanie, Edi Suryono, Lia Rahmawati Yusmansyah, Nordmann Prayogi, Nur Sumirat, Henry Hutomo Christy dan Sigit Sulistianto. Ucapan selamat atas berdirinya TACI pun mengalir dari para pengurus klub-klub Toyota dan mitra sponsor.

Sebelum acara terakhir, tak ketinggalan ada sesi tanya jawab media kepada para pembicara. Acara pun diakhiri dengan pengundian doorprize, kemudian foto bersama di depan deretan mobil-mobil Toyota Avanza Club Indonesia yang terparkir rapi di depan resto. Guna menampung keinginan dari pengguna Avanza di Indonesia, maka secara serentak, bersamaan dengan acara Launching, pendaftaran keanggotaan TACI pun dibuka melalui website resmi TACI yaitu: www.taci.or.id.

Berikut ini Susunan Pengurus Toyota Avanza Club Indonesia 2013 - 2015:

Dewan Penasehat:

Syarief KH

Antonius Dwi Nurhayanto

Ketua Umum:

Harlie Rahmadanie

Sekretaris Jenderal:

Sigit Sulistianto

Bendahara Umum:

Lia Rahmawati Yusmansyah

Koordinator Humas:

Nur Sumirat

Koordinator Keanggotaan:

Edi Suryono

Koordinator Kegiatan:

Henry Hutomo Christy

Koordinator Penelitian dan Pengembangan:

Amrullah Malik

Koordinator Teknologi Informasi:

Nordmann Prayogi

Salah Satu Pendiri Toyota Avanza Club Indonesia (TACI)

Syarief KH (02190559988 / 081298281942)

 

Rubrik ini bekerja sama denganToyota Avanza Club Indonesia (TACI)

Website: www.taci.or.id

Twitter: @AvanzaClub_ID

FB: AvanzaClub.id

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement