Sabtu 18 Jan 2014 21:36 WIB

'Let's Fun with PiCA at the Beach'

PiCA goes to Sawarna.
Foto: PiCA
PiCA goes to Sawarna.

Picanto Club Indonesia (PiCA) mengadakan touring bersama keluarga di Pantai Sawarna, Sukabumi, pada 11-12 Januari 2014. Keindahan alam yang alami dan pantai pasir putih yang ditawarkan Pantai Sawarna membuat perjalanan PiCA mejadi "fun, fun dan fun terus!"

Touring bertema "Let's Fun with PiCA at the Beach" ini diikuti oleh 14 unit Picanto dengan tiga di antaranya yakni Picanto Cosmo, sementara selebihnya menggunakan All New Picanto. Tak kurang dari 36 orang yang terdiri dari member PiCA dan keluarga mengikuti kegiatan ini.

Sepanjang perjalanan, banyak sekali orang yang memperhatikan rombongan mobil imut nan warna-warni ini melintas. Hal ini mungkin dikarenakan disain Picanto yang eye catching.

Rute perjalanan kami dari Jakarta menuju Sawarna yakni melalui Tol Jagorawi - Cibadak - Cikidang - Pelabuhan Ratu - Sawarna. Rute perjalanan ini dengan mudah dilalui oleh semua Picanto. Bahkan, rute Cikidang yang banyak tikungan dan tanjakan tajam atau kombinasi keduanya, bukanlah kendala yang berarti untuk Kia Picanto matic berpenumpang 4 orang sekalipun. Begitupun rute perjalanan pulang dari Sawarna yang melalui Pelabuhan Ratu - Sukabumi - Cianjur - Puncak - Tol Jagorawi - Jakarta, perjalanan lebih mudah lagi ditaklukkan oleh rombongan Picanto.

Rombongan touring pun tiba di Sawarna pada siang hari dan memilih Cariang Resort sebagai tempat beristirahat. Acara hari pertama adalah ramah tamah melalui acara tukar kado dan pesta jagung bakar. Di hari kedua, acaranya mengunjungi Tanjung Layar, di mana terdapat pantai karang dan batu yang besar menyerupai kapal layar. Para peserta juga sempat bermain di pantai, ke Goa Harta Karun dan Goa Langir di sekitar Cariang resort.

Santo

PiCA 0179

Korwil Jabodetabek

08567899839 / 02199877668

Salam PiCA

 

Rubrik ini bekerja sama dengan Picanto Club Indonesia

Website: www.picanto-indonesia.com

Email: [email protected]

Fanpage: Picanto Club Indonesia (PiCA)

Group: Picanto Club Indonesia

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement