Jumat 12 Apr 2013 14:08 WIB

Konvoi Mobil yang Berhasil Membukukan Rekor Nasional

Konvoi mobil APV dalam upaya pemecahan rekor MURI.
Foto: Indonesia APV Club
Konvoi mobil APV dalam upaya pemecahan rekor MURI.

 

Guna menjalin tali silaturahim antar member, rasa persaudaraan, kekeluargaan, kekompakan, setiap 2 bulan sekali Indonesia APV Club mengadakan Kopdar (Kopi Darat) Bulanan. Kegiatan ini terus berlangsung secara rutin dan kontinyu tanpa putus dari Januari 2006 hingga sekarang.

Banyak hal positif yang bermanfaat bagi member dan anggota keluarganya maupun masyarakat di sekitarnya pada setiap acara Kopdar Bulanan. Aneka kegiatan seperti coaching clinic, arisan anggota, bazaar, bakti sosial, donor darah, mudik bareng, family games, APV Gowes, APV Biker, futsal, menembak, dan masih banyak lagi, turut memeriahkan event kopdar ini. Selain bertujuan untuk lebih mengakrabkan dan menyolidkan antar member beserta keluarganya, juga terus memupuk rasa peduli terhadap masyarakat di sekelilingnya.

Namun, ada juga event yang cukup mencengangkan hingga menjadikan klub ini sebagai sorotan. Pada tanggal 26 Agustus 2007, Suzuki APV berhasil mendapatkan Rekor MURI dengan 1.332 APV untuk Kategori Konvoi Mobil Sejenis (Suzuki APV) dengan jumlah terbanyak, dan termasuk salah satu bagian REKOR DUNIA. Gelaran akbar konvoi ini, selain bermaksud memecahkan rekor nasional juga dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-62 serta hari jadi APV Club yang kedua.

Atas keberhasilannya tersebut, maka PT.Suzuki Indomobil Sales kembali mempercayakan Indonesia APV Club untuk menjadi pimpinan rangkaian konvoi atau disebut juga Road Captain pada pemecahan rekor Muri Suzuki Ertiga. Sedikitnya 2.379 pemakai Suzuki Ertiga berhasil terjaring dalam acara yang berlangsung pada 24 November 2012 tersebut, yang juga berhasil mencapai target utamanya yakni memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia). Bahkan konvoi tersebut juga kabarnya malah melebihi target semula, yakni bisa membukukan rekor dunia pula!

Salam Indonesia APV Club!

Rubrik ini bekerja sama dengan Indonesia APV Club

Website: www.apvclub.com

Milist: [email protected]

Indonesia APV Club

@APVIndonesia

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement