Jumat 12 Apr 2013 13:22 WIB

Klub Otomotif Para Pengguna APV

Indonesia APV Club.
Foto: Indonesia APV Club
Indonesia APV Club.

Indonesia APV Club adalah klub otomotif khusus para pengguna kendaraan Suzuki APV. Klub ini dideklarasikan pada 10 Juli 2005 oleh sekitar 100 pemakai Suzuki APV di pantai Cibeureum, Anyer, dan didukung sepenuhnya oleh PT Suzuki Indomobil Sales selaku Agen Tunggal Pemegang Merek Suzuki di Indonesia.

Logo klub ini berupa tulisan kapital "Indonesia APV Club" dengan tulisan "Jakarta" yang merupakan kota tempat sekretariat berada. Tampak pula siluet kendaraan APV yang menunjukkan identitas klub.

Saat ini, kepengurusan Indonesia APV Club dipimpin oleh Suryo "Bagas" Wibowo sebagai Ketua Umum dan Sigit Srieyono sebagai Sekretaris Umum. Jumlah anggota klub ini sendiri sudah mencapai 820 member yang tersebar di wilayah Jakarta, Bekasi, Cikarang, Karawang, Depok, Cibubur, Cimanggis, Bogor, Bintaro, BSD, Tangerang ,Serang Banten, Pekanbaru, Malang dan Bali.

Sebagai wadah komunikasi dan koordinasi antar anggota klub yang terus meningkat, sekretariat Indonesia APV Club saat ini beralamat di Jl. Bintaro Permai Raya No.3 Kampus Univ. DR.Moestopo Kampus II FKG UPDM (B) lt.5 Bintaro Jakarta Selatan. Sarana ini tidak hanya diikuti member Indonesia APV Club saja, tapi juga para pemerhati, pencinta, serta pengguna Suzuki APV lainnya di Indonesia, bahkan mancanegara.

Rubrik ini bekerja sama dengan Indonesia APV Club

Website: www.apvclub.com

Milist: [email protected]

Indonesia APV Club

@APVIndonesia

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement