Rabu 29 May 2013 15:34 WIB

Grand Opening Gilang Ramadhan Studio Band Cabang Cilegon–Serang

Grand Opening Gilang Ramadhan Studio Band Cabang Cilegon–Serang.
Foto: GRSB
Grand Opening Gilang Ramadhan Studio Band Cabang Cilegon–Serang.

Manajemen GRSB (Gilang Ramadhan Studio Band) secara resmi membuka cabang GRSB di Cilegon dan Serang di gedung Bravo, Cilegon pada Minggu (14/4) pagi. GRSB Cilegon dan Serang merupakan cabang yang ke-33.

Acara Grand Launching GRSB Cilegon dan Serang berlangsung sangat meriah. Terlihat dari antusias penonton yang terus berdatangan dan mengikuti acara tersebut sampai selesai. Acara ini banyak diisi oleh penampilan dari guru-guru besar GRSB, seperti Pra Budi Dharma, Gilang Ramadhan dan Puguh Kribo. Selain itu, ada juga penampilan dari para instruktur serta murid-murid berprestasi GRSB yang menyita perhatian penonton.

Sebelum sesi pemotongan tumpeng, Gilang Ramadhan selaku founder GRSB memberikan klinik drum kepada pengunjung serta siswa-siswi yang hadir. Pada kesempatan itu, Gilang Ramadhan juga memberikan motivasi kepada para musisi yang hadir. Acara pun dilanjutkan dengan doa serta pemotongan tumpeng sebagai tanda peresmian GRSB Cilegon-Serang.

Diharapkan dengan telah dibukanya GRSB di Cilegon dan Serang, bisa melahirkan musisi-musisi berprestasi yang bisa membanggakan nama Indonesia. Semoga masyarakat juga bisa mengetahui banyak manfaat yang didapat dengan bermain musik, dan sesuai dengan Motto GRSB "Olah Rasa Olah Raga Olah Jiwa". Bermain musik menenangkan pikiran, bermain musik menyehatkan badan dan bermain musik menambah kreativitas tentunya.

al rasyid luthfi, GRSB Pusat

 

Rubrik ini bekerja sama dengan Gilang Ramadhan Studio Band

@GRSBPusat

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement