Rabu 22 May 2013 11:20 WIB

Siswa-siswi Gilang Ramadhan Studio Band Beraksi

Red:
Penampilan siswa-siswi GSRB Deplu di Mal Ciputra.
Foto: GSRB
Penampilan siswa-siswi GSRB Deplu di Mal Ciputra.

 

Siswa-siswi Gilang Ramadhan Studio Band (GRSB) Deplu berunjuk gigi dan mencuri perhatian pengunjung Mal Ciputra pada Kamis (25/4) hingga Jum'at (26/4). Acara ini terlaksana berkat kerja sama dengan Mal Ciputra yang diwakili MULIA BROTHERS. Acara yang bertemakan "Family Fine’s Day" ini digelar dalam rangka memperingati Hari Kartini.

Konser ini diikuti sekitar 83 murid asuhan GRSB Deplu. Usia pesertanya pun beragam, mulai dari 2,5 tahun hingga 45 tahun.

Tim perkusi yang memeriahkan konser ini antara lain Galon Air percussion, Icsi_Junior percussion, Gilang Ramadhan Ncil Percussion, Gilang Ramadhan Student Percussion dan juga dari penampilan Gilang Ramadhan Kids Percussion. Selain penampilan tim perkusi, GRSB Deplu juga menampilkan perform drum dari semua siswa-siswi kelas drum GRSB, seperti Battle Drum dan Solo Drum.

Penampilan kelas gitar GRSB Deplu diisi oleh Kusby, murid gitar berprestasi GRSB Deplu. Dalam konser siswa GRSB yang diadakan di Citraland, juga menampilkan penampilan dari Master Gitar Puguh Kribo dengan gitar Twin-nya.

GRSB Deplu menyuguhkan penampilan tim perkusi dengan media galon air, dengan rentang usia peserta dari 2,5-7 tahun. Permainan Rhytym melalui media galon air yang dihias dengan penuh warna, serta ekspresi lucu para personil kian menyemarakkan penampilan ini. Sehingga acara tersebut berlangsung dengan sangat meriah dan mendapat sambutan dari para orang tua siswa-siswi GRSB Deplu, serta dari pihak Mal Ciputra dan para pengunjung.

Pada konser siswa kali ini, pihak Mal Ciputra yang diwakili MULIA BROTHERS memberikan sebuah penghargaan berupa sertifikat kepada seluruh siswa-siswi yang berpartisipasi. Ada juga piala yang diberikan kepada siswa-siswi yang terpilih sebagai pemenang dengan penampilan terbaik di setiap kategori.

Rubrik ini bekerja sama dengan Gilang Ramadhan Studio Band

@GRSBPusat

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement