Sunday, 12 Ramadhan 1439 / 27 May 2018

Sunday, 12 Ramadhan 1439 / 27 May 2018

Hari Kartini, Hotel Sahid Jaya Solo Gelar Zumba

Selasa 24 April 2018 15:09 WIB

Red: Yusuf Assidiq

Kegiatan menari zumba di Hotel Sahid Jaya Solo.

Kegiatan menari zumba di Hotel Sahid Jaya Solo.

Foto: Dokumen.
Lebih dari 250 peserta mengikuti zumba tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO – Dalam memeringati Hari Kartini, Hotel Sahid Jaya Solo, Jawa Tengah, menggelar event zumba party, yaitu menari gerakan senam aerobic yg dipadukan dengan gerakan tari salsa dan latin.

Bertepatan dengan Hari Kartini, para peserta wajib memakai baju daerah sebagai kostumnya. Dijelaskan Public Relation Manager Hotel Sahid Jaya Solo, Septiarona Sylviarineta, acara berlangsung pada pukul 19.00-21.00 WIB di Pedan Ballroom Hotel Sahid Jaya Solo.

“Event tersebut dihelat tepat pukul 19.00 WIB diawali dengan pembukaan acara oleh MC, dilanjutkan menyanyi lagu Ibu Kita Kartini bersama-sama. Kemudian dilanjutkan menari zumba yang dipandu oleh beberapa Zin, di antaranya Zin dari Bali dan dari Wonogiri,” ujarnya, dalam siaran pers, Selasa (24/4).

Lebih dari 250 peserta mengikuti zumba tersebut. Selain menari zumba, papar dia, para peserta memperoleh goodybag dan berkesempatan memenangkan doorprize dengan hadiah yang beragam.

Yoshinara salah satu peserta dengan kostum baju daerah terunik memakai baju daerah asal Papua menuturkan harapannya zumba tidak hanya memperkenalkan gerakan baru yang lebih fun. 

Tetapi agar event ini dibuat lebih menarik lagi untuk lebih mengeksplor kostum pakaian daerah. “Ke depannya diharapkan event zumba dapat dilaksanakan setiap tahun,” ujar dia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA