Selasa 06 Mar 2018 17:05 WIB

Syariah Hotel Solo Mulai Rangkaian Kegiatan Pra Milad

Pra event milad ini disajikan secara sederhana.

Rep: Andrian Saputra/ Red: Yusuf Assidiq
Kegiatan pra milad SHS.
Foto: Dokumen.
Kegiatan pra milad SHS.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Sejumlah kegiatan bersifat sosial diusung Syariah Hotel Solo (SHS) Jawa Tengah, menjelang milad keempat. Rangkaian pra event Milad ke-4 SHS ini mulai berlangsung dari 3-10 Maret 2018.

Menurut Public Relations Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W, seluruh kegiatan bertujuan meningkatakan keakraban, kekompakan, dan kehangatan antarkaryawan. "Pra event milad ke-4 SHS khusus dipersembahkan bagi seluruh karyawan," ujarnya, Selasa (6/3).

Kendati demikian, pihaknya juga turut melibatkan lingkungan sekitar hotel dan sister company, Lorin Hotel Solo. Seperti diketahui, SHS akan menginjak usia keempat tepat pada 11 Maret 2018 mendatang.

“Pra event milad ini kami sajikan secara sederhana. Namun diharapkan tetap memberikan manfaat positif bagi lingkungan internal maupun eksternal hotel,” ujarnya, dalam siaran pers.

Mita memaparkan, pra event milad SHS dimulai pada 3 Maret dengan tajuk 'Touring and Praying'. Kegiatan ini dimulai dengan melakukan ziarah makam keluarga Presiden Kedua RI, Soeharto dan Ibu Tien Soeharto di Astana Giri Bangun, Karanganyar.

Kemudian kegiatan gathering karyawan berlanjut di Bukit Sekipan, Tawangmangu, Karanganyar. Pada 5 Maret, kegiatan dilanjutkan dengan donor darah bekerja sama dengan Rotary Surakarta dan PMI Surakarta yang melibatkan masyarakat umum.

Pada 7-8 Maret 2018, kegiatan dilanjutkan dengan aneka perlombaan yang melibatkan karyawan SHS, yakni lomba adzan, lomba kultum, dan lomba product knowledge. Lalu, pada 9 Maret, manajemen SHS  melakukan kegiatan sosial yang khas.

Yaitu distribusi bantuan perlengkapan ke masjid-masjid serta melakukan bersih-bersih di Masjid Kalitan. Pada 10 Maret, dilaksanakan lomba memasak antarkaryawan. Sedangkan untuk puncak event Milad ke-4 SHS akan dilaksanakan pada 24 Maret 2018. 

“Seluruh kegiatan pra hingga puncak acara ini kami sesuaikan dengan tema tahun ini yaitu 'Keberkahan Halalan Toyyiban'. Tema tersebut akan kami jadikan sebagai acuan  untuk berkelakuan secara baik dan bersih agar mendapatkan keberkahan di seluruh aspek kehidupan,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement