Kamis 28 Sep 2017 17:49 WIB

TAC Chapter Pantura Rayakan HUT ke-3

TAC Chapter Pantura
Foto: dok: TAC
TAC Chapter Pantura

REPUBLIKA.CO.ID, TEGAL -- Komunitas Toyota Agya Club (TAC) Chapter Pantura merayakan hari jadi ke-3 dengan mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos). TAC Chapter Pantura membagikan souvenir ke pedagang kaki lima (PKL) di Bundaran Masjid Agung Kabupaten Tegal, Ahad (24/9) lalu.

Sebelumnya, baksos juga dilakukan di Rumah Yatim "Santo Aji" Tegal dengan memberikan santunan berupa uang tunai.

Penasehat TAC Pantura Galih Pramukti Setiawan mengatakan, dalam perayaan HUT kali ini TAC Pantura ingin berkontribusi nyata untuk masyarakat.

"Juga sebagai upaya untuk berbagi kepada sesama, harapan kami ingin mengubah mindset masyarakat yang menganggap  bahwa komunitas mobil itu ugal-ugalan atau urakan," ujar Galih Pramukti dalam keterangan tertulis, Kamis (28/7).

Peringatan Hari Jadi ke-3 TAC Pantura diawali dengan berkumpul di Nasmoco Tegal. Setelah sarapan pagi dan menyerahkan souvenir untuk PKL di Bundaran Masjid Agung Kabupaten Tegal, rombongan melanjutkan perjalanan ke Obyek Wisata Guci.

Di obyek Wisata pemandian air panas ini dilaksanakan puncak acara peringatan HUT ke– 3 TAC Pantura. Dalam acara ini turut hadir Komunitas Toyota Agya Club dari Chapter luar kota seperti, Jakarta, Bekasi ,Bogor & Depok, Karawang,  Sukabumi & Cianjur, Cirebon, Indramayu, Semarang, Batik Raya serta Ngapak R (Purwokerto).

Adapun anggota dari TAC Chapter Pantura hingga saat ini ada 18 orang yang tersebar di Tegal, Brebes dan Slawi. TAC Chapter Pantura rutin mengadakan KOPDAR (Kopi Darat) seminggu sekali ini. Kehadiran TAC Chapter Pantura diharapkan dapat memberikan hal positif untuk para membernya dengan bertukar info sekitar dunia otomotif nantinya.

"Selain itu juga untuk menyambung tali sillaturahmi bagi para membernya," ujar Galih.

Dalam kesempatan ini TAC Chapter Pantura juga mengajak Agya lainnya untuk bisa bergabung dengan keluarga besar TAC Pantura. Informasi dapat dilihat di instagram @tac_pantura atau www.toyotaagyaclub.com.

"Sekali lagi kami dari TAC Chapter Pantura sangat berterima kasih untuk para rekan dari luar kota yang berkenan hadir di acara kami," ujar Galih.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement