Sabtu 15 Jul 2017 14:26 WIB

Gandeng BNI, Ikatan Alumni UI Gelar Half Marathon

BNI-UI Half Marathon 2017
BNI-UI Half Marathon 2017

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Ikatan Alumni Universitas Indonesia menggelar kegiatan lomba lari. Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati 30 Tahun Universitas Indonesia.

Bertajuk BNI UI Half Marathon 2017, kegiatan ini juga digelar dalam rangka memperingati ulang tahun Bank BNI ke-71. Lomba akan berlangsung pada 16 Juli 2017 dengan mengambil tempat di dalam komplek Universitas Indonesia Depok.

"Menjadi suatu momentum yang besar bagi para alumni untuk dapat turut merayakannya dan melaksanakan reuni dengan para kawan lama. Harapannya mereka dapat sembari berlari dan mengenang masa lalu akan sejuknya Kampus UI," ujar Ketua Panitia BNI UI Half Marathon Benny Syaaf.

Kategori yang dilombakan adalah lari dengan jarak 5 kilometer, 10 kilometer dan 21 kilometer.

Di sepanjang rute lomba, peserta akan mendapatkan pengalaman berlari dengan perpaduan suasana antara bangunan-bangunan yang menjulang megah di tengah rimbunnya hutan kota Kampus Universitas Indonesia.

Kegiatan lomba ini bukan hanya sekedar lomba lari saja, akan tetapi memiliki muatan sosial. Karena sebagian dana yang terkumpul dari kegiatan ini, akan disalurkan untuk mendukung salah satu program Universitas Indonesia, yaitu penggalangan dana abadi pendidikan di Universitas Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement