Selasa 21 Feb 2017 12:13 WIB

TACI Resmikan Chapter Jakarta Raya

Deklarasi TACI Chapter Jakarta Raya
Foto: TACI
Deklarasi TACI Chapter Jakarta Raya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) meresmikan chapter Jakarta Raya menjadi chapter ke-12 pada Sabtu (18/2) kemarin. Mengambil tempat di Mall MGK Kemayoran, Jakarta Puast, dilakukan juga pengukuhan para pengurus chapter Jakara Raya dengan mengangkat tema “Kite TACI, Kite Sodare”.

Turut hadir dalam acara tersebut anggota TACI dari berbagai chapter dan wilayah TACI yaitu Pengurus Pusat TACI, chapter Bekasi, chapter Tangerang, chapter Bogor, chapter SEPARACI Banten, chapter Bangka, chapter Cirebon, chapter Pekanbaru, chapter Lampung, Bandung, Garut, Priatim, Cianjur, Karawang, Purwakarta, dan DIY Yogyakarta.

Adapun komunitas lain yang hadir di antaranya Organisasi Komunikasi Radio Antar Penduduk Daerah Provinsi DKI Jakarta wilayah Jakarta PusatJazz Fit Club (JFC), Tiger Club, Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Indonesian Toyota Avanza Club (INTAC), Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC).

Acara diawali dengan menampilkan kebudayaan Betawi dimana Pengurus Chapter Jakarta Raya diarak dengan ondel-ondel dan Palang Pintu sebagai penyerahan kepada Pengurus Pusat TACI. Kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars TACI. Tak lupa sambutan dari Ketua Umum TACI Rizaldo, sambutan dari Ronny Martinus selaku Event dan Promotion Manager Mall MGK Kemayoran dan sambutan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Pejabat Esselon 1 Staf Ahli Menteri Deputi 2 Pengembangan Pemuda, Dr. Jonni Mardizal. S, pd, MM.

“Kegiatan deklarasi ini adalah kegiatan positif juga dapat menjaga tali silaturahmi sesama member serta dapat menjaga ketertiban dalam lalu lintas. Tidak lupa selalu bersatu dalam ke-Bhinekaan Tunggal Ika. Selamat atas terselenggaranya Deklarasi TACI Chapter Jakarta Raya,” ujar Jonni Mardizal.

Selain pengukuhan, dilanjutkan acara lainnya seperti santunan kepada anak yatim, pemotongan tumpeng, makan siang, penampilan kesenian Barongsai, games, quis, doorprize, foto bersama, coaching clinic dari Lupromax oil, Booth/Bazaar Otomotive maupun Non Otomotive, live music dari Rama Band dan penampilan penyanyi dari dangdut akademi 1 Lia.

 

"Semoga TACI chapter Jakarta Raya semakin kompak, solid dan beretika dalam berkendara," ujar Imron Ketua TACI Chapter Jakarta Raya.    

"Selain menyatukan hobby otomotif di TACI jg bersatu mengembangkan organisasi dan kekeluargaan utk TACI dan bukan hanya menjadi member stiker maju terus Jakarta Raya," ujar Ketua Umum TACI, Rizaldo dalam keterangan tertulis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement