Selasa 02 Feb 2016 13:01 WIB

TACI Sukses Gelar Kopdar 'KTOPRAK 2016'

 Kopdar Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Oprek Ala Komunitas (KTOPRAK2016)
Foto: dok: TACI
Kopdar Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Oprek Ala Komunitas (KTOPRAK2016)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ajang Kopdar Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Oprek Ala Komunitas (KTOPRAK2016) sukses digelar pada akhir pekan kemarin di Mall MGK Kemayoran, Jakarta.

Acara yang mengusung konsep kebersamaan, otomotif, aksi sosial dan kampanye safety driving 'I'm driving With Manners' dihadiri oleh ratusan orang.

Tidak hanya para member TACI dari wilayah Jabodetabek, Serang, Rangkas, Pandeglang, Cilegon serta perwakilan member Sumatra Barat, acara semakin meriah dengan kehadiran para sponsor event, dan masyarakat umum.

Acara di buka oleh Rizaldo selaku Ketua Umum TACI, Ronny Martinus selaku Event & Promotion Manager Mall MGK Kemayoran, dan Yudha Citrawan selaku ketua Pelaksana Event dari TACI Jakarta.

Berbagai macam acara yang berlangsung antara lain Oprek Modif Avanza seperti oprek speedometer, lampu sein, lampu belakang, lampu kabin, wiper, dan lain lain.

Coaching Clinic dari Megacools Easy Maintenance, Ambulance, AC ProQ Denso, DHT, Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI), Bazaar Otomotif dengan berbagai penawaran yang menarik, Bazaar Non Otomotif, Donor Darah PMI, Pengumpulan Santunan untuk Anak Yatim, Hiburan Musik, Games Berhadiah member TACI dan Anak, Photobooth, dan Doorprize.

Selain acara tersebut di adakan juga Kontes ModifiTACI All Variant Avanza yang di ikuti oleh 30 member TACI dengan 3 kategori yang di menangkan oleh Bonnie dari TACI Chapter SEPARACI The Best Exterior, Udenk dari TACI Jakarta Raya The Best Interior dan Dafil dari TACI Jakarta Raya The Best Audio serta Rizka dari TACI Tangerang Raya sebagai The King.

Para pihak sponsor dan pengisi bazaar otomotif mengaku puas dengan event KTOPRAK 2016 ini, melihat antusiasme seluruh member TACI mengikuti coaching clinic, demo produk, tanya jawab di booth dan membeli produk dengan diskon menarik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement