Jumat 22 Jan 2016 11:09 WIB

Gelar Munas, TACI Pilih Ketua Umum Baru

Munas TACI
Foto: dok: TACI
Munas TACI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) pada Sabtu (16/1) lalu di Peace of Mind Hall (POM Hall), Graha Asuransi Astra (Garda Oto), Jakarta.

Munas dihadiri Dewan Penasehat Pusat TACI, Pengurus Pusat TACI, Dewan Penasehat dan Pengurus Chapter dari Jakarta Raya, Tangerang, Bekasi, Bogor dan depok, Karawang, Bandung Raya, Sukabumi, Cirebon Raya, Jawa Tengah, Palembang, Bangka Belitung, Pekanbaru, Wajo Sengkang, dan member TACI dari berbagai daerah serta kandidat ketua umum TACI.

Acara dibuka oleh Syarif KH, Dewan Penasehat Pusat TACI. Agenda kemudian berjalan dengan pembacaan tata tertib sidang, presentasi laporan pertanggung jawaban pengurus pusat periode 2013-2015, penyerahan penyerahan paneng demisioner pengurus pusat TACI, Sidang komisi A dan B, serta pemilihan ketua umum periode 2016-2018, seperti tertulis dalam pernyataan resmi TACI yang diterima Republika.co.id, Jumat (22/1).

Adapun hasil dari Munas antara lain menerima berbagai masukan positif dari para member di berbagai daerah melalui Rapat Komisi A dan B yang disahkan di Rapat Paripurna, yang akan menjadi acuan perbaikan TACI ke depan.

Selanjutnya adalah menerima Laporan Pertanggung jawaban Ketua Umum dan Kepengurusan Pusat TACI periode sebelumnya yang dipresentasikan oleh ketua Umum TACI Sigit Sulistianto.

Setelahnya, berdasarkan musyawarah mufakat, Rizaldo terpilih menjadi ketua umum TACI periode 2016-2018.

“Semoga kepercayaan dan amanah yang diberikan dapat saya jalankan dan membawa TACI menjadi semakin besar dan lebih baik kedepannya," ujar Rizaldo.

Ia berharap kerja sama yang ada terus terjalin.

"Semoga ini adalah langkah baru untuk TACI yang semakin maju," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement